Fans United tidak senang – Chris Smalling

11-chris-smalling

Chris Smalling mengaku fans Manchester United Ibcbet Online berhak menyuarakan frustrasi mereka ketika penampilan meragukan tim di depan gawang terus berlanjut.

Hasil imbang 0-0 United menghadapi West Ham di Old Trafford hari Sabtu lalu merupakan hasil imbang tanpa gol keenam mereka musim ini dan kelima dalam sembilan pertandingan terakhir mereka, memunculkan suara ejekan dari fans tuan rumah saat pluit panjang terakhir dibunyikan.

Nyanyian “Attack! Attack! Attack!” selalu terdengar saat pertandingan di Old Trafford musim ini dengan tim asuhan Louis van Gaal yang baru mencetak 20 gol dalam 15 pertandingan liga.

Bek tengah Smalling mengatakan kurangnya potensi tim di depan jadi tanggung jawab pemain dan tahu kegagalan hari Sabtu lalu untuk mengalahkan West Ham merupakan kesempatan yang dilewatkan setelah kekalahan Manchester City di kandang Stoke dalam pertandingan sebelumnya.

“Hari ini jadi frustrasi yang besar bagi kami dan sangat mengecewakan ketika anda menguasai pertandingan,” ungkap defender United ini setelah pertandingan.

“Fans berhak menunjukkan rasa frustrasi mereka dan kami juga frustrasi.”

“Di kamar ganti, semua orang kecewa karena ini kesempatan yang dilewatkan. Kami ada di posisi yang baik di liga, tetapi kami tidak bisa lebih baik.”

Musim lalu United berhasil mencetak 62 gol, merupakan totel terendah kedua di era Liga Primer mereka, tepat di atas musim 2004/05 dengan 58 gol.

Tim asuhan Van Gaal ada di trek yang buruk untuk mengulangi capaian rendah musim ketika rata-rata kecepatan mencetak gol mereka baru 51 gol musim ini.

Selama 21 musim Liga Primer Alex Ferguson – di mana dia telah meraih 13 gelar – tim rata-rata mencetak 77 gol per musim dengan yang tertinggi 97 gol di musim 1999/00.

Meski United kesulitan, Smalling tetap yakin tim ini punya kualitas memadai dalam skuad untuk mengubah penampilan lini sernag mereka.

“Bukan karena kami tidak menciptakan peluang,” tambah Smalling. “Di babak kedua, kami punya beberapa peluang dan di sekitar kotak berbahaya dan kami bisa saja punya beberapa gol.”